Tempat Sablon Baju Makassar

TOKO SABLON BAJU DI MAKASSAR | 082339424222

Masemvo printing – Toko sablon baju di makassar. Pada acara formal maupuan acara non formal banyak yang memesan sablon baju baik dari tokoh sablon terdekat maupun secara pemesanan online.

Sekarang peminat akan baju semakin meningkat. Setiap orang mempunyai keunikan atau gaya dalam berpakaian atau busana yang nyaman yang dapat dikenakan disetiap gaya, pastinya anda adalah salah satunya, bukan begitu?

Munculnya baju sablon ini, memunculkan banyak minat dalam pembuatan beberapa seragam. Pada baju sablon sering dipakai dalam beberapa kegiatan indoor maupun outdoor, acara formal mauapun non formal, acara keluarga, acara kumpul-kumpul teman, maupun acara biasa, dan bisa juga untuk bertemu mantan anda! Pada sablon baju bisa pada baju santai, baju olahraga, baju seragam, baju souvenir maupun baju promosi.

 

Apakah anda tahu Masemvo Printing?

Masemvo Printing ialah usaha sablon baju yang dimiliki oleh mahasiswa dari kampus Universitas Negeri Makassar dengan jurusan Teknik otomotif dengan usia 24 tahun. Berdirinya usaha sablon baju ini dari tahun 2019 sampai sekarang, sudah sekitar 4 tahun. Nama pendiri dari usaha sablon baju ini adalah Muhammad Akbar dia memberia nama usahanya yaitu Masemvo Printing.

Toko Sablon Baju di Makassar

Di daerah makassar ini anda pasti banyak menemukan toko yang memilih usaha sablon baju dimana mengingat peminat terbanyak untuk usaha sablon baju yaitu di makassar. Toko sablon baju sudah sangat banyak di daerah makassar. Usaha sablon baju ini bukan hanya di minati dari kalangan anak muda saja tapi dari kalangan anak- anak hingga para orang dewasa.

Masemvo Printing yaitu usaha sablon dan bording baju yang anda dapat jadikan menjadi langganan dalam membuat pencetakan baju. Di masemvo printing ini dapat menyamblon dan bording baju, bisa baju biasa, baju bola/ futsal, hoodie/ sweeter. Dan untuk ukuran serta varian di tentukan oleh pelanggan. Minimal order 1 lusin. Untuk lebih lanjut anda bisa menghubungi pemilik kami pada nomor 082339424222. Semoga informasi ini bermanfaat, Semoga hari kalian menyenangkan..



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Sablon Baju Makassar