Toko Sablon Baju Makassar



TOKO SABLON BAJU DI MAKASSAR   +62 82339424222

 Masemvo printing – Tempat pelayanan untuk memesan kaos dengan gambar yang  kita desain sendiri ataupun dengan gambar yang sesuai dengan keinginan kita.

 Saat banyaknya tempat pelayanan sablon yang ada di kota Makassar harus bisa memiliki perbedaan dengan pesaing yang lain. Untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen dan daya saing terhadap pelayanan sablon lainnya Tokoh Masempo Printing mengedepankan kualitas agar konsumen tidak merasa kecewa dalam pemesanan sablon yang telah diproses. Selain itu meskipun tokoh telah meningkatkan pelayanannya seperti kualitas sablon yang baik konsumen juga menginginkan pemesanan yang mudah cara pemesanannya dan dapat melihat secara terperinci baik dalam segi biaya maupun desai yang akan di pesan.

Adanya baju sablon ini membuat banyak orang memesan sesuai dengan keinginannya sendiri bahkan konsumen memesan beberapa seragam baju sablon untuk di pakai pada kegiatan indoor maupun outdoor, family gatherin dan kegiatan lainnya.

Selain pemesanan yang mudah yaitu bisa dilakukan baik dari tokoh sablon maupun secara pemesanan, konsumen juga merasa puas dengan hasil baju sablon dikarenakan kain yang digunakan nyaman dan desain yang diinginkan sesuai dengan hasil nya.

Pendiri Masemvo Printing

Masemvo Printing berdiri pada tahun 2019 sampai sekarang. Usaha sablon baju yang dimiliki oleh seorang mahasiswa Bernama Muhammad Akbar dari kampus Universitas Negeri Makassar jurusan Teknik Otomotif dengan usia 24 Tahun sudah berjalan selama 4 tahun, dia memberi nama usahanya Masempo Printing.


Tokoh Sablon Baju di Makassar

Konsumen baju sablon kian hari terus bertambah, beberapa pelajar sekolah dan mahasiswa di kampus tempat Muhammad Akbar menuntut ilmu sudah mulai banyak tertarik dengan kaos yang  ditawarkan, dari mulut ke mulut akhirnya produk kaos mulai dikenal dan merambah keluar hingga sudah banyak masyarakat mengenal tokoh sablon baju Masempo Printing yang ada di Kota Makassar. Masempo Printing selalu menerapkan kualitas, kekuatan jahitan, hingga kebersihan tempat produksi. Untuk lebih lanjut anda bisa menghubungi owner pada nomor 082339424222. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Terima Kasih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Sablon Baju Makassar